Sunday, May 29, 2011

apa yang terjadi hari ini?! ;D

Ola! :D Udah sehari ga ngeblog n kini aku kembali! hehehe. Well.. Hari ini sangat menyenangkan! walaupun agak mencapaikan juga..
So, tadi pagi I went to church, dan tema JC bulan ini "PRAY"..
Kamu tau apa itu doa? There are soooo many words for describe 'pray'! Doa ituu.... komunikasi DUA arah antara manusia dengan ALLAH kita (my CLOSEST FRIEND, LOVER OF MY SOUL, and my DAD! XD). Well.. jadi jangan ngerasa kamu doa hanya untuk ngomong doang dalam doa. Panggil namanya dan Dia pasti menjawab. ;) Seperti FIRMAN telah berkata:

MATIUS 7:7-8
Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapat; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu. Karena setiap orang yang meminta, menerima dan setiap orang yang mencari, mendapat dan setiap orang yang mengetok, baginya pintu dibukakan.


Kalian juga ga mau kan kalian ngobrol sama PAPA tapi cuma kamu yang curhat. Kalo aku sih mau banget PAPA curhat balik ke aku. :D Soalnya PAPA kita itu DAHSYAT BANGETT!! Jadi pastinya apa yang DIA curhatin ke kita itu hal-hal yang LUAR BIASA dan pastinya di luar pemikiran/akal budi manusia. Apa yang bakal PAPA curhatin ke kita? RAHASIA KERAJAAN SURGA!

LUKAS 8:10
Lalu Ia menjawab: "Kepadamu diberi karunia untuk mengetahui rahasia Kerajaan Allah....

 1 KORINTUS 2:9
Tetapi seperti ada tertulis: "Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasihi Dia.


DOA itu penuh kuasa lohh!! Bagaimana caranya? masih berhubungan dengan tema bulan kemaren! ;)
Aku punya 1 quote:
FAITH+HOPE=THE POWER OF OUR PRAYERS
gimana caranya kita bisa mendoakan orang lain? Dan mempunyai doa yang penuh kuasa? LOVE.. :)

YAKOBUS 5:16
"Karena itu hendaklah kamu saling mengaku dosamu dan saling mendoakan, supaya kamu sembuh. Doa orang yang benar, bila dengan yakin didoakan, sangat besar kuasanya.”

YAKOBUS 1:6
Hendaklah ia memintanya dalam iman, dan sama sekali jangan bimbang, sebab orang yang bimbang sama dengan gelombang laut, yang diombang-ambingkan kian ke mari oleh angin.

MARKUS 9:23
Jawab Yesus: "Katamu: jika Engkau dapat? Tidak ada yang mustahil bagi orang yang percaya!


Jawaban doa ada 3:
  • IYA
  • TIDAK
  • TUNGGU
Kalau jawabnnya adalah "tunggu"m just wait for it.. karena Bapa akan memberikan rancangan terindahnya buat setiap kita.. Ada tertulis:

PENGKOTBAH 3:11
Ia membuat segala sesuatu indah pada waktunya, bahkan Ia memberikan kekekalan dalam hati mereka. Tetapi manusia tidak dapat menyelami  pekerjaan yang dilakukan Allah dari awal sampai akhir.